Artikel-06


FKTI ADAKAN KERJASAMA DENGAN PT. SECOM


OLAH RAGA

OLEH : GORDON NAIBAHO

27-Jan-2008, 18:22:34 WIB – [http://www.kabarindonesia.com]

 

KabarindonesiaFederasi Karate Tradsional Indonesia(FKTI) adalah sebuah induk organisasi cabang olahraga Karate Tradisional yang membina dan mengembangkan karate tradisional di Indonesia. Induk organisasi ini dinaungi oleh sebuah badan hukum yaitu,yayasan INKAI Karate-DO Tradisional yang telah disahkan dengan keputusan MenHukkam RI Nomer:C-464.HT.01.02.th 2005 yang diumumkan dalam lembaga Berita Negara RI tanggal 20 Mei 2005 Nomor 40.

 
Kalender kegiatan acara FKTI pada tahun 2008 ini menyelenggrakan Open Tournament sebuah kejuaran terbuka Junior Karate Tradisional Tahun 2008 berlangsung pada tanggal 26-27 di Gedung Olahraga Ragunan bekerjasama dengan sebuah perusahaan jasa pengamanan yang sudah mendunia yaitu PT Secom.


Tujuan dari kejuaran ini adalah untuk mencari bibit sekaligus pengkaderisasian atlet-atlet Karate Tradisional untuk dapat membina atlet jangka panjang, sehingga akan memperoleh atlet Karate Tradisional yang lebih baik dimasa mendatang.


Presiden Direktur FKTI,Sabeth Mukhsin menejelaskan, Menpora Cup II yang rencananya digelar bulan September 2008 di Samarinda diharapkan dapat mempersiapkan atlet terbaiknya untuk segera dikirim ke kejuaraan dunia ITKF yang diselenggrakan pada tanggal 11-12 Oktober 2008 di Vilinius, Lthuania.


“Tentu kegiatan tersebut perlu persiapan secara matang baik, atlet maupun pendanaannya,” ujar Sabeth kepada wartawan, di Jakarta, Sabtu (26/1) siang.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s